Kitty Clock

Blogger TemplatesMy Blogger TricksAll Blogger Tricks

Blog Archive

About Me

Foto Saya
Scha
Scha adalah siswi MAN Kota Kediri 3 dan Scha adalah CALON PEMIKIR MASA DEPAN.
Lihat profil lengkapku
RSS

Bagaimana Bayi Kembar Terlahir?


Beberapa diantara kita mungkin terlahir sebagai pasangan kembar, bisa kembar identik (sama-sama cewek atau cowok) bisa juga kembar cowok-cewek, bisa kembar dua dan bisa juga kembar lebih dari dua. Nah, pernah penasaran kenapa bisa terjadi peristiwa bayi kembar? 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Masuk Angin? Kerokan? Hmm...


Ketika kita masuk angin, pasti perut rasanya nggak enak minta ngeluarin angin dari ‘atas’ maupun dari ‘bawah’. Ada banyak cara buat ngeluarin angin, ada obat dan satu lagi kerokan. Wuih, diapain sih tuh? Caranya sih gampang, tinggal cari koin, olesi punggung dengan balsam atau cairan licin lainnya agar tidak melukai punggung, dan kerokin deh punggung pake koin tadi. Yang terlihat kemudian adalah garis-garis warna merah. Terus, gitu aja bisa nyembuhin masuk angin? Eits, nih dia ulasannya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kenapa Mendung Berwarna Gelap?


Kita biasa berasumsi kapan datangnya hujan dengan melihat warna dan kondisi awan. Iya nggak? Biasanya nih, kita menyimpulkan bahwa akan turun hujan ketika awan di atas kita berwarna gelap dan bergerombol-gerombol. Dan memang benar, jika awan semacam ini muncul atau yang biasa kita sebut awan mendung, nggak lama setelahnya pasti hujan akan turun. Pertanyaannya, kenapa saat akan menurunkan hujan, awan harus berwarna hitam, kenapa bukan warna lain? Hmm...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Darimanakah Kotoran Telinga Berasal?


Kalian pasti tahu kalau telinga kita menghasilkan cairan kental yang lengket serta berbau yang biasa kita ‘gali’ menggunakan cotton bud. Ngapain sih telinga harus memproduksi gituan? Haha, masih ingat kalau semua yang diciptakan Allah pasti ada maksud dan tujuannya? Begitu juga dengan kotoran telinga. Percaya atau nggak, kotoran telinga ini memiliki fungsi sebagai alat pelindung lo...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kenapa Bisa Muncul Kantung Mata?



Mata kalian pernah berkantung? Nah, pasti gara-gara pola hidup yang gak beres nih. Yup, kantung di daerah sekitar mata memang muncul akibat gaya hidup yang buruk seperti kurang tidur juga kerja mata yang terlalu berat. Tapi, bisa juga karena alergi, faktor usia dan keturunan, sih. Well, tapi yang namanya punya kantung mata tuh risih banget kan? Sebenarnya apa sih yang membuat daerah sekitar mata bergelambir dan berubah warna menjadi lebih gelap?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Kenapa Nyamuk Suka Menghisap Darah?



Ada beberapa hewan yang sukanya ngedrakuli alias menghisap darah kita sembarangan—gak sembarangan juga sih, paling gak mereka punya teori. Salah satunya adalah Nyamuk. Terus, kenapa mereka harus menghisap darah? Ni dia jawabannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Ketagihan Kopi? Gini Nih Ngobatinnya...



Kalian ada yang ketagihan kopi? Wah, jangan anggap enteng deh. Jenis ketagihan ini nantinya akan berujung pada ketergantungan. Awalnya emang gak begitu berpengaruh, tapi percaya deh, efeknya akan datang belakangan dan bisa berbahaya buat kesehatan kita. Kan, segala yang berlebihan itu tidak baik, betul? Nah, buat temen-temen yang saat ini lagi atau mulai ketagihan kopi, ini nih tips buat meredakannya...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS